Apa Saja gejala Gonore atau Kencing Nanah?





https://youtu.be/kLlxRwl9XKg



Apa Saja gejala Gonore atau Kencing Nanah?

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi:

telkomsel: 0813-9000-3017

xl: 0877-3676-6326

Indosat: 0857-9943-4743



Langsung terhubung Whatsapp

telkomsel: http://wa.me/6281390003017

xl: http://wa.me/6287736766326

Indosat: http://wa.me/6285799434743



Kencing nanah atau dalam istilah asing disebut gonorrhea merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Seseorang dapat terjangkit kencing nanah apabila ia berhubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi penyakit ini sebelumnya. Selain itu, bayi yang baru lahir dapat pula terinfeksi kencing nanah ketika proses persalinan dari sang ibu yang mengidap penyakit ini.



Penyakit kencing nanah harus Ladies wasadai. Pasalnya, penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala apa pun bagi penderitanya. Seperti yang tercantum di cdc.gov, adapun jika timbul gejala, wanita seringkali menganggapnya sepele karena sifat gejalanya yang ringan. Pada umumnya, gejala yang terjadi pada wanita adalah rasa nyeri saat buang air kecil dan pendarahan di selang waktu menstruasi.



Jika dibiarkan terus menerus tanpa mendapatkan pengobatan yang tepat, penyakit kencing nanah dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serious karena bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke darah hingga persendian. Ladies juga mesti tahu, gonorrhea juga dapat meningkatkan resiko seseorang terjangkit virus HIV yang menyebabkan penyakit AIDS.



Meski terkesan menakutkan dan sangat berbahaya, penyakit kencing nanah ternyata dapat disembuhkan dengan penanganan yang tepat. Sangat penting bagi penderita kencing nanah untuk meminum obat-obatan yang diresepkan secara disiplin. Selain itu, penderita penyakit ini tidak disarankan membagi obat-obatan tersebut dengan siapapun. Satu hal yang perlu Ladies ingat pula adalah obat-obatan memang dapat menghentikan infeksi yang terjadi, tapi obat-obatan itu tidak akan bisa memperbaiki kerusakan permanen yang disebabkan penyakit ini.

Post a Comment

0 Comments