Cara mengatasi clash of clans forceclose saat klik setting

clash of clans force close
Baru saja saya mengalami forceclose pada saat mau ganti akun coc, bingung? Sebenarnya tidak juga karena coc sudah beberapa kali terjadi seperti ini. Setiap kali maintance ada saja masalah baru yang muncul. Untuk maintance terakhir ini masalahnya adalah katika akan klik setting pada saat akan ganti akun langsung terlempar ke menu android.

Mungkin ada sebagian clasher yang tidak mengalami nya. Namun bagj saya dan beberapa teman saya yang mengalami akan sedikit dibuat bingung .
Permasalahan ini biasanya mucul ketika clasher mereset hp ke pengaturan pabrik atau baru memasang aplikasi coc atau baru menghapus data aplikasi coc

Namun setelah ditelisik beberapa saat. Sempat saya hapus data beberapa kali google play ,google service, tebakan saya pertama mungkin ada crash data saat hapus data atau saat reset pabrik. Namun dugaan saya salah.

Yang menjengkelkan adalah permasalahannya sangatlah simple. (Sepele cara jawane). Yaitu masalah bahasa.

Mungkin ada yang mengalami munculnya bahasa indonesia di coc. Kira kira maintance ke 4 sebelum yang terakhir. Secara tidak sengaja saya hapus data coc karena sudah terasa berat hp saya. Nah ketika itu muncul bahasa indonesia namun masih belum sempurna karena masih ada space kosong yang tidak terbaca.

 Pada awalnya memang tidak masalah, masih bisa ganti akun. Namun sekarang ini menjadi masalah dengan banyaknya clasher yang tidak dapat ganti akun.

Bagaimana Cara mengatasinya?
Sesimple permasalahannya. Sesimple pula penyelesaiannya
1.Kalian tinggal hapus data coc kalau perlu force close
2. Masuk ke setting >> bahasa >> rubah bahasa hp adroid kalian menjadi english. Dan sekarang coba masuk kembali ke coc.

Simple kan.?
Sekian dari saya. Semoga berhasil. Good luck.

Baca juga masalah ganti akun lainnya

Post a Comment

0 Comments