Download Ebook: Tips Menghindari Hipnotis

Download Ebook: Tips Menghindari Hipnotis


Judul            : Tips untuk menghindari kejahatan hipnotis
pengarang    : Yan Nurindra MCH, CHt
tahun            : 2008


Yan Nurindra adalah sosok yang sangat lekat dengan perkembangan hipnotisme moderen di Indonesia, bahkan ia dijuluki sebagai “The Dean of Indonesian Hypnotists”. Hal ini dikarenakan ia telah mengajarkan hipnotisme kepada ribuan orang Indonesia, dari berbagai strata & profesi, mulai dari para pebisnis, politisi, militer, dosen & pendidik, dokter dari berbagai spesialisasi, psikolog, psikiater, sampai dengan artis & selebriti.


 kali ini saya akan share ebook tentang cara menghindari hipnotis yang dikarang oleh yan yanuar

dalam ebook nya diterangkan juga tentang pengertian hipnotis, perbedaan antara hipnotis dan hipnosis, serta alur proses hipnosis.

dalam pengertian awam hipnotis dapat dikatakan sebagai penyampaian pesan kepada diri seseorang sehingga seseorang tergerak dan termotivasi untuk melakukan sesuatu.

penyampaian pesan ini seringkali disalah gunakan oleh orang yang tak bertanggungjawab untuk memberi keuntungan kepada diri sendiri, sehingga hal inilah yang menyebabkan citra buruk terhadap ilmu hipnosis ini.

padahal penggunaan hipnosis untuk sesuatu yang lebih bermanfaat akan membawa kebaikan terhadap semua. seperti pemberian sugesti untuk memotivasi seseorang yang mengalami gagal dalam kehidupannya.

dari itu share eboook bagaimana untuk menghindari hipnotis ini saya share semoga dengan mengetahui apa itu hipnotis dan alur kerjanya, kita akan lebih berhati-hati dan terhindar dari serangan oknum yang menyalahgunakan ilmu hipnosis ini.

silahkan saja langsung didownload ebook ini dalam format PDF disini

Post a Comment

0 Comments