Paket Internet Axis, Murah Gila



Paket Internet Axis, Murah Gila

Sejak axis berpindah alih ke tangan xl 2014 lalu dengan harga fantastis 9triliun, walaupun sebenarnya untuk taraf perusahaan segitu bukan apa-apanya, kalau taraf saya, melihat pun belum pernah..xixi (semoga bisa mencapai taraf segitu..amin)  (lihat beritanya.disini), nampaknya axis sedang gencar lagi dengan promo internet murah meriah, menyaingi 3aon yang lebih dahulu jaya. di daerah saya , cilacap jawa tengah, sebagian besar sudah beralih dari 3aon ke axis. hal ini tidak dipungkiri karena banyaknya pelanggan 3aon yang mengeluhkan tentang jaringan yang selalu up down, terlebih didaerah daerah pinggiran, seperti saya..xixi..semoga axis tidak ikut ikutan, terlebih karena jaringan axis ikut pada jaringan xl.

promo internet murah ini, tidak hanya dirasakan para pelanggan, tetapi juga reseller reseller, kios pulsa (counter),mengambil kesempatan dengan adanya promosi ini.

karena terbilang baru, para pelanggan yang baru beraluh belum tau bagaimana cara membeli paket internet murah dari axis, bisa saja dimanfaatkan orang yang memanfaatkan ketidak tauan kita, dari itu saya share pengalaman saya membeli paket bronet dari axis.

berawal dari penasaran katanya axis murah, akhirnya saya coba untuk membeli kartu, waktu itu untuk paket BRONET 2GB untuk 30 hari saya beli dengan harga 25.000, ternyata tidak sampai satu bulan sudah habis karena digunakan untuk PC sehingga saya boros, dalam masa ini, ada sms promo dari axis untuk paket karet 5gb dengan harga 39.800, akhirnya saya memutuskan untuk membeli pulsa saja dan memaketkannya sendiri di *123*888#.


ya akhirnya berhasil, 5gb untuk 60 hari dengan sisa pulsa 10.200. dibandingkan membeli yang sudah paketan bisa mencapai harga 60.000 walaupun ada yang lebih murah tergantung kebijakan si penjual. dengan memaketkan sendiri menurut saya akan menjadi lebih murah, selain kartu tidak ganti sisa pulsa bisa digunakan untuk yang lainnya.

dengan modal pulsa 60.000 menjadi 14900+39800
5gb = 39800
1gb = 14900

jadi dapat 6gb= 54700

5gb=39800
2gb=24900

jadi dapat 7gb=64700

Untuk promo hari jumat ada promo Bronet 2gb (24jam) + Obor(00.00-06.00) 10GB dengan harga 28.800

Ada juga paket rabu rawit 5gb, khusus hari rabu.

Irit tidak irit, murah tidak murah itu tergantung persepsi masing masing, saya hanya share pengalaman saja.

Untuk cara mendaftar paket bisa diakses di *123*887# atau khusus yang mendapatkan sms promo *123*888#

Demikian Share kali ini, nantikan terus update blogger pemula di http://nichepemula.blogspot.com/
wassalam

Post a Comment

0 Comments