Cara Root Android Kurang Dari Lima Menit tanpa pc


loading cara root tanpa pc

 Cara Root Android Kurang Dari Lima Menit tanpa pc


bagi yang menggunakan android yang suka dengan custom androidnya, pastinya tidak asing lagi dengan istilah root atau rooting, merupakan proses pembebasan hak acces secara penuh kedalam system android, walaupun demikian tentunya memiliki beberapa resiko yang tentunya sudahtidak asing juga yaitu salah satunya adalah hilangnya garansi pabrik yang kalau saya tidak mempedulikannya, hehe..

resiko lainnya adalah apabila gagal dalam proses rooting bisa diulang lagi, dalam proses pengulangan ini biasanya kalau menggunakan aplikasi rooting langsung (tanpa PC) akan banyak install dan buang aplikasi yang tentunya akan mengurangi kinerja smartphone kita.

namun setelah proses rooting kita bisa mempercepatnya kembali. tentunya proses rooting hanya sebuah awal dari proses customisasi smartphone kita. yang seterusnya merupakan proses customisasi yang bisa berupa tweak, atau sekedar merubah tampilan bawaan pabrik (merubah launcher keinginan kita dan membuang launcher bawaan pabrik), atau sekedar mempercepat kinerja dengan memindahkan tempat kerja apliksai kedalam sdcard yang harus dipartisi dengan alat tempur l2sd atau app2sd.

untuk kali ini saya akan share cara lain smartphones,setelah sebelumnya diblog lain saya share tema yang sama disini

untuk langkah pertama adalah download applikasi kingoroot  Download

kemudian install dan buka, kalau belum diroot akan tampil seperti ini
loading cara root tanpa pc

langkah selanjutnya tinggal klik gambar gembok. Sebagai catatan proses ini membutuhkan coneksi internet, setelah proses root selesai akan tampil seperti dibawah ini.

loading cara root tanpa pc

pada saat proses roor selesai akan ada dua aplikasi, yang pertama adalah aplikasi kongoroot ini, dan yang kedua adalah super user. kita bisa buang aplikasi kingoroot.

loading cara root tanpa pcloading cara root tanpa pc

demikian proses ini berlangsung, semoga bermanfaat.
Download kingoroot.apk * Tested Lenovo A650, LG, 


DO YOUR OWN RISK.WE JUST SHARE THE WAY TO DO IT



Post a Comment

0 Comments